Diploma Dalam 1 Tahun

Apabila anda adalah  seorang Ayah/Bunda yang ingin menerapkan Montessori di Rumah, seorang Kepala Sekolah yang ingin menggunakan Metodologi Montessori di pra-sekolahnya, seorang Guru yang ingin meningkatkan ketrampilannya atau seseorang yang ingin berkegiatan dengan anak-anak usia dini, berarti Diploma ini tepat untuk anda!  Diploma Montessori kami memenuhi standar Internasional.  Jika anda menyelesaikan kursus ini, anda akan menjadi Direktris Montessori yang Memenuhi Syarat.

30 Jam Kursus Intensif

Kursus Intensif Montessori sangat cocok untuk Ayah/Bunda atau Guru-Guru yang hanya ingin fokus terhadap bagaimana menyampaikan materi-materi Montessori dengan Cara yang Benar, agar anak-anak dapat menuai manfaatnya dengan maximal. Anda juga akan belajar Filosofi Montessori dan mengetahui kejadian-kejadian penting dalam perkembangan anak-anak (0-6 tahun) dalam waktu singkat.  Jika anda tidak mempunyai waktu atau tidak dapat mengikuti kursus Diploma selama 1 tahun, ini adalah pilihan yang tepat untuk anda.

Montessori di Rumah

Sekarang terdapat banyak sekali informasi di media sosial mengenai cara penerapan Montessori di Rumah dan banyak sekali Orangtua yang menjadi sangat bingung. Loka karya (workshop) ini akan menyederhanakan basisnya Montessori.

Orangtua yang mengikuti workshop pendek ini semakin banyak, karena workshop ini memberikan mereka pelajaran dan pemahaman Montessori yang cukup,  sehingga mereka langsung dapat menerapkannya di rumah bersama anak-anak mereka, dan dengan Cara yang Benar!

Mengapa Para Siswa Mencintai Kami…

Di tengah tren metode Montessori di Indonesia, orang mungkin ragu tentang apa itu Montessori yang sebenarnya dan kemana harusbelajar. Saya rasa Sunshine Teachers’ Training ini lembaga yang mengajarkan Montessori yang sebenarnya.
Mengikuti Diploma Online Montessori di Sunshine Teachers’ Training mengajarkan saya lebih sabar dan respek terhadap anak serta menghargai setiap proses dan kesalahan/kegagalan anak. Terima kasih
           Kartika Laras Panduhati

Tingkatkan Dirimu

Mulailah belajar dan membuat perbedaan nyata dalam hidup anak-anak…